Home > Others > “Susahnya” naek angkot di malam hari.

“Susahnya” naek angkot di malam hari.

Angkot Bogor

Angkot Bogor

Bukan, bukan judulnya yang salah, saya menulis nya dalam keadaan sadar koq. Ya,  jika Anda membaca judulnya mungkin Anda langsung berpikir “Bukannya Bogor itu kota sejuta angkot? Tiap detik juga banyak yang lewat, koq susah naek nya?”. Benar sekali, Bogor kini telah menjelma menjadi kota sejuta angkot, kasarnya bisa dikatakan lebih banyak jumlah angkot daripada jumlah penduduk nya (yang ini terlalu berlebihan, hehehe).

Tapi yang menjadi masalah (bagi saya) adalah banyak angkot yang tidak sesuai “standar”, terutama lampu yang tidak menyala, dan ini akan sangat terasa pada malam hari. Kalau siang hari, alhamdulillah saya masih bisa melihat nomor angkot (saya biasa nya naek 08 jurusan Jambu dua) walaupun dengan “susah payah”, karena mata saya yang memang agak bermasalah (baca: silindris, saya kadang sulit untuk membedakan angka 08 dan 09). Nah, yang jadi persoalan adalah ketika malam hari, nomor angkot (yg ada di body depan) tidak terlihat lagi (oleh saya), nah, harusnya nomor angkot juga ada di bagian atas (seperti gambar) dan ada lampunya untuk malam hari. Nah, kalo lampunya itu nyala, saya masih bisa lihat nomor nya (lagi2 dengan susah payah). Nah, masalah nya, banyak angkot yang tidak memiliki “fasilitas” ini, tau dah kemana tu lampu, dijual kali.

Akhir cerita, saya bisa menghabiskan15-30 menit cuma untuk menunggu angkot saja, fiuuhhhh….

Categories: Others Tags:
  1. ihsanrama
    December 14, 2009 at 8:41 am

    wakakak… dasar buta.
    makannnya pake tu kacamata.

    gw jam 2 malam naik nyantai2 aja tuh… wahhaha
    (sombong mode : on)

  2. Azhari Harahap
    December 14, 2009 at 12:04 pm

    Iy, lw nyetop nya pake golok gimana kaga berenti tu angkot.

  3. restisintyaervina
    December 16, 2009 at 4:24 am

    Wakakakak,,, ga usah pake golok rie,,, liat rambutnya aja semua angkot pasti pada berenti hahahaha

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

