Home > Others > Pematang siantar: Another free website template by back2arie…

Pematang siantar: Another free website template by back2arie…

Iseng-iseng bikin web template, jadilah Pematang siantar, masih kasar sih, belum sempurna gitu. Rencana nya sih ini mw gw jadiin “project” gw selanjutnya yaitu wordpress theme, hehehe moga2 jadi :p

Template ini sendiri terinspirasi (everyone need an inspiration, right?), inspirasi loh bukan plagiat :p, twitter, last.fm, Styleshout, Ocean Mist dan iNove.

Jadi kapan templates ini dirilis?
Belum tau, dan tidak akan pernah tau, kalo gw lg iseng ya gw kerjain, kalo ga ya sabar-sabar aja ya*ditimpuk*

Kenapa namanya aneh? Pematang siantar apa itu?
Wah, katrok nih orang, masa Pematang siantar ga tw?! Pematang siantar itu kan kota kelahiran gw *penting ya?*

WordPress itu apa sih?
:berbusa:

Kamu koq ganteng banget sih?
Wah, pertanyaan nya makin ga penting aja nih, udah tau gw ganteng jangan di-expose gitu dong *sepatu, sendal, panci, kompor melayang dari bangku penonton*
Udah ah, no comment no comment…

Advertisements
Categories: Others Tags:
  1. January 25, 2010 at 7:47 am

    pertanyaan ketiga tuh yang ga penting ri, wakakakak…..

  2. [H]
    February 4, 2010 at 4:57 am

    gw jamin kagak bakal slese2 tuh convert-to-wordpress nya klo iseng2. dari dulu gw niat2in bikin theme bwt blog kagak jadi2 dikerjain :))

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: