Home > Uncategorized > Pengemis yang “rendah hati”

Pengemis yang “rendah hati”

Tadi pagi, gw berjalan dari kosan menuju Jambu dua mau ke daerah Taman Cimanggu, ada acara kumpul-kumpul KPLI Bogor dan BlankOn, pas deket lampu merah dari kejauhan gw ngeliat ada sesosok makhluk halus manusia dengan pakaian yang sexy compang-camping dan dengan muka yang lusuh tengah jongkok di trotoar dan memegang semangkok piring plastik. Dan gw pun dengan yakin nya berpikir bahwa orang ini adalah pengemis. Berhubung gw orang nya baik dan tidak sombong, maka gw pun mengambil beberapa juta dollar recehan dari kantong dan bermaksud untuk memberikan nya ke si pengemis itu, apalagi cuaca saat cukup terik, gw jadi semakin kasihan.

Tapi, sebelum gw berhasil memasukkan recehan itu ke dalam mangkok plastik nya, eh, dia malah mengelakkan piring nya dan berkata: “Eeehhh, sorrryyy yeeee….!!!!”.
Anjrit, gw salah sasaran, ternyata bukan pengemis toh, gw pun mempercepat langkah, takut disambit sama itu orang.

Apakah cerita nya sampai disitu?

Belum, pas pulang nya, siang sekitar jam 1, eh gw ngeliat lagi itu orang, tapi kali ini bukan di “koordinat” yg sama, agak jauhan dikit tapi masih sekitar Jambu dua. Gw ngeliat dia lagi minta-minta ke warung-warung di pinggir jalan gitu, pas gw perhatiin lagi, eh dia ngomong plus ketawa-ketiwi sendiri.

Buset, orang gila toh ternyata :p
Zaman sekarang kayanya udah susah ngebedain pengemis sama orang gila.
Dan gw jadi kepikiran: “Sejak kapan orang gila bisa ngomong Inggris” :p

Categories: Uncategorized Tags:
  1. February 10, 2010 at 10:52 am

    hahahha pasti sejak bergaul sama blue…………….heheeh
    salam hangat dari blue

    apapun bisa terjadikan di dunia ini

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

