Home > Others > “Maenan” baru

“Maenan” baru

Wah, udah lama juga gw ga posting nge-junk dimari, hehe. How i’m doin’? Well, aku baik2 saja (gaya Pinkan Mambo) :p.
Hmm, yaudah segitu ajah *ditimpuk massa* 😀

Hehe, kemaren gw baru aja mendapatkan “maenan” baru, tidak hanya satu, tapi dua 🙂 Syukur alhamdulillah…
Yang pertama:
Nyko AirFlo Fan Cooled PC Mac GamePad Controller a.k.a stik untuk nge-game

Dengan bungkus nya

Dengan bungkus nya

Tampak depan

Tampak depan

Tampak Belakang

Tampak Belakang

Keren khan? :p, iya, harga nya juga keren :(( Berhubung di Indonesia ngga ada (udah gw cari-cari ga nemu), awal nya pengen beli di amazon.com, tapi sayang tidak support Paypal, akhirnya beli nya di ebay deh, dan ga pake nawar, gw juga aneh, perasaan ebay kan situs lelang yah, tapi koq ini langsung maen beli aja? ah sudahlah, barang nya udah nyampe ini :p. Nyampe nya sekitar seminggu, barangnya sih kata nya dari Inggris sono, dan lebih miris lagi, ongkos kirim nya hampir sama dengan harga barang nya, huhuhu.

Terus beda nya sama stik biasa apa ya? Yang pasti bentuk nya lebih guede, dan pegangan nya yang lebih manteb, dan satu lagi ada fan nya lho, jadi tangan kita ga bakalan kepanasan kalo lagi maen, selain itu juga bisa dijadiin “alat pengering” baju mendadak kalo2 musim hujan :p, tapi jelek nya suara kipas fan nya itu bisa ngalahin suara CPU gw, berisik banget :(.

Ya dengan stik ini gw yakin tingkat kemasteran gw (jgn ada yg protes) semakin meningkat menjadi super duper master *lebay*.

Yang kedua:
MacBook

Tampak depan

Tampak depan

Tampak samping

Tampak samping

Tampak depan - bersama Acer 4520

Tampak depan - bersama Acer 4520

Tampak belakang - bersama Acer 4520

Tampak belakang - bersama Acer 4520

Hmmm, kalo untuk yang satu ini, seperti “Dream come true” kali yah, soalnya dari dulu cuma bisa ngimpi kali ya bisa punya MacBook. Tapi ini bukan punya gw lho, ini buat kerjaan yang memang harus membutuhkan MacBook, datangnya dari seorang Portugal yang “memaksa” gw untuk develop aplikasi iphone, yang belum pernah gw lakuin, nekad yah? Hmmm, kesempatan emas kan belum tentu dateng 2 kali, jadi apa salah nya dicoba :).

Lalu bagaimana dengan Acer 4520?
Rencananya mw dipinjam kakak gw untuk “eksperimen” nya, yah gw “ikhlasin” aja deh, soalnya repot juga ngurusin 2 laptop.

Tapi, make Mac OS susah juga, belum biasa nih atau gw nya yg ndeso kali yah :p

PS: Sorry gambar nya ga pake di-edit, pake keliatan bantal guling segala lagi, hadah2.

Advertisements
Categories: Others Tags:
  1. February 21, 2010 at 1:41 pm

    Beruntung sekali dirimu, bro. Btw, koneksi-nya keren banget sampai ke Portugal sana ya.

    Salam kenal, gw web developer di areamagz.com (kalau ada waktu, singgah sebentar ya)

  2. February 21, 2010 at 4:08 pm

    Hehe, makasih2 😉
    Sering2 maen ke milis ke opensource bro, nambah teman dan kalo beruntung (kaya gw) dapet job deh 🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: